8 Game Balapan Paling Populer Di Playstation 1

Winning.id - Playstation sekarang sudah sampai generasi ke 4. walaupun begitu masih banyak yang menganggap kalau Era Playstations 1 adalah era yang tak akan terlupakan. tentu karna game di PS1 bermacam macam dan unik. entah itu Game Adventure, Fighting, Racing dan lain lain.Berbicara tentang game balapan ada beberapa game yang menjadi favorite anak anak era 90an. game apa saja itu berikut rangkuman nya

1. Crash Team Racing
Bisa dibilang Crash Team Racing atau biasa disingkat CTR adalah game paling favorite di zaman PS1. game keluaran Naughty Dogs ini merupakan pengembangan dari game Crash Bandicot. Dalam game ini kamu akan mengendalikan semacam go-kart yang dikemudikan oleh karakter-karakter yang pernah muncul di game Crash Bandicoot.

Jadi jangan heran kalau seandainya di sebelah beruang kutub yang mengendarai go-kart, kamu akan menemukan seekor kucing atau alien yang juga mengendalikan go-kart. banyak rintangan dan senjata yang bisa kita gunakan selama Race berlangsung seperti Torpedo yang mengejar, Bom yang menggelinding ataujebakan batman seperti botolberisi cairan dan juga kotak yang bisa meledak

2. Nascar Rumble
Game balapan favorite lainnya yaitu Nacar Rumble. ini adalah Game balapan Mobil terkenal yang ada di amerika. Arena nascar biasanya Bulat atau melingkar tapi di sini arena yang di gunakan adalah jalanan. yang paling membuat game ini berbeda tentu ada senjata senjata dan jebakan di dalam nya sama seperti game CTR. setelah kita mendapatkan Koin kita bisa mendapat secara random berbagai macam senjata. seperti Angin topan, mobil membeku, hujan petir dan lain lain. keanehan game inilah yang membuatnya semakin disukai oleh pemain nya. kamu bisa menggunakan cheat untuk membuka mobil yang terkunci. KMZWA8AWAA.

3. 3XTreme
Game yang asik kalau main bareng teman nih. 3XTreme adalah game balapan Sepeda, Skateboard dan Sepatu roda. selama balapan kita juga dituntut mengumpulkan nilai sebanyak banyak nya dengan cara melakukan akrobatik atau gaya. karna kita bisa menggunakan fasilitas yang di sediakan untuk melakukan atraksi seperti istilah nya Jumpingan dan lain lain.
Selain Sepaturoda, Sepeda dan Skateboard kita bisa menggunakan karakter lain seperti Alien dan juga Mobil remot Kontrol tapi sebelumnya kita harus memasukkan Cheat atau password sama seperti Nascar Rumble yakni GENEPOOL, BLUECAR dan sebagainya.

4. Gran Turismo
Game ini cocok untuk pecinta game mobil balap sejati. berbeda dari game di atas yang seru apabila dimainkan berdua game ini lebih sering dimainkan sendirian. game ini juga lebih realistis di bandingkan nascar Rumble karna tidak ada senjata ataupun jalan pintas karna di mainkan di sirkuit jadi game ini murni mengandalkan Kelihaian pemain nya

5. Road Rash (Jailbreak)
Road Rash Jailbreak adalah game PS1 balapan motor yang menghalalkan semua cara untuk dapat menang. Bertempur saat balapan dengan pukulan, tendangan dan senjata untuk menjatuhkan pembalap lain dari sepeda motornya. Setiap pembalap ada gengnya masing-masing dan harus membebaskan temannya dari penjara.
Game ini membuat pemain berisik selama race berlangsung

6. Moto Racer
Bisa dikatakan game Motoracer 2 adalah Game balapan motor paling populer, di game ini kita dapat memainkan 2 type balapan motor yakni Moto dan Motocross. game ini juga sangat asyik dimainkan berdua.

7. Jaret & Labonte
Game balapan terakhir yang menjadi favorote game PS1 yakni Jarret & Labonte yang di ambil dari nama pembalap. sama seperti game Grandturismo yang asik kalau dimainkan sendirian game ini pun demikian. hanya saja yang membuat berbeda dari grand turismo adalah di game ini kita bisa mainkan lebih dari 20 Lap dan selama race berlangsung kita harus masuk Pit Stop entah untuk mengganti ban atau memperbaiki mesin yang rusak. bisa dibilang game balapan inilah yang paling ralistis di PS1.

1 Response to "8 Game Balapan Paling Populer Di Playstation 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel