Serba Serbi Main Game SmackDown PS1

Winning.id - Game game konsol PS1 memang menjadi kenangan manis tersendiri untuk pecinta game era 90an. Game PS1 dinilai lebih beragam dan banyak pilihan. Siapa yg tidak tau game game legendaris seperti Harvest Moon, Tarzan, Teken, Nascar Rumble, CTR, 3Xtreme dan masih banyak lagi. Nah salah satu game Fighting yang paling sering dimainkan adalah WWF Smack Downn. Tak heran karna game ini menangkat Olahraga dan tokoh didunia nyata. Berikut adalah hal hal tak terlupakan ketika main game Smackdown PS1

Memiliki Karakter jagoan Masing Masing
Sama seperti game pada umunya setiap pemain memiliki karakter Masing masing. Yang terfavorit saat itu adalah Undertacker, Kane, The Rock, Triple X, Stone Cold dll. alasan bermacam macam mulai senang dengan Gaya karakter tersebut ataupun dengan kemampuan yang dimiliki.

Tiga Jenis Cara Mengeluarkan "Smack" (Jurus Andalan)
Dulu ada istilah "Smack" artinya jurus andalan setiap karakter. Seperti Kane yang mencekik lalu membanting, Undertacker yang memasukkan kepala lawan keselangkangan terus diangkat ketas dan dibanting. atau The Rock yang berlari ke kanan dan kekiri sebelum menyikut lawannya. Intinya untuk mengeluarkan jurus andalan ini ada 3 cara tergantung karakter.

Pertama adalah berhadapan langsung dengan lawan yg sedang Lemah baru tekan tombol L1. Contoh Smack untuk karakter ini adalah Kane, Undertacker, TripleX, Stone Cold. Cara Kedua adalah ketika lawan dibawah sedang terbaring terbaring baru tekan L1. Contoh karakter ini Chris The Rock, Chris Jericho, scotty 2 hotty dll. yang terakhir adalah gaya dengan terbang/melompat dari sudut ring. Karakter dengan Smack ini adalah Jeff Hardy.

Melihat Video dan Lagu 
Setiap karakter jagoan yang dimiliki memiliki musik andalan masing masing.  Undertacker dengan Bunnyi lonceng atau Kurt Angel dengan musik menggema. dan juga Rikishi dengan Hiphop dll.
Ada juga bonus Video dari Debra yang super seksi.

Royal Rumble
Ini mode game paling sering dimainkan yakni Royal Rumble. setiap 1-3 menit sekali akan datang lawan keatas Ring. paling enak dimainkan berdua karna bisa bekerja sama. tapi awas jangan sampai dibuang lawan keluar Ring.

Tag Team
Tag Team juga paling sering dimainkan yakni 2 lawan 2, tapi bukan 2 vs 2 diatas Ring melainkan 1 vs 1 sementara teman yang lain menunggu dipinggir Ring menunggu Pergantian. apabila kita memilih 2 karakter yang emang berpasangan seperti Jeff Hardy dan Tom Hardy, atau Grup 2 Cool Grandmaster Sexay dan Scott Taylor maka 2 karakter tersebut akan mengeluarkan gaya sebelum bertukar.

1 Response to "Serba Serbi Main Game SmackDown PS1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel