Pemain Sepakbola Dengan Selebrasi Ikonik

Winning.id - Sudah menjadi kebiasaan setiap pemain sepakbola yang menciptakan Gol selalu melakukan selebrasi. hal ini dilakukan untuk merayakan ataupun meluapkan kegembiraan setelah berhasil mencetak skor. banyak sekali macam gaya selebrasi yang dilakukan. mulai dari mengepalkan tangan, berlari kearah penonton sambil berteriak, menari ataupun membuka kostum yang tentu saja berbuah kartu kuning dari wasit. ada juga perayaan Gol dengan selebrasi yang penuh emosional dan kontroversi, contohnya melakukan selebrasi dengan jari telunjuk diletakkan dibibir yang mengisyaratkan kepada penonton lawan berhenti bersorak ataupun meletakkan kedua telapak tangan ditelinga yang menandakan ingin mendengar cemoohan suporter lawan.

Cristiano Ronaldo
Di era sekarang kita bisa menyaksikan Pemain terbaik dunia Critsiano Ronaldo melakukan selebrasi keren. berlari kearah penonton setelah mencetak gol dan ia langsung membalikkan badannya dengan kedua tangan lurus kebawah, mirim di komik Dragon Ball ketika berubah menjadi saiya. bahkan selebrasi ini ditiru oleh pemain Indonesia Zulham Zamrun.

Alan Sherer
Striker timnasi inggris ini setiah habis mencetak gol selalu melakukan selebrasi dengan tangan menunjuk keatas sambil berlari.

Eric Cantona
Eric Cantona melakukan selebrasi yang berbeda dari kebanyakan pemain bola lainnya, biasanya pemain akan berlari setelah mencetak gol entah karah penonton ataupun kearah temannya. tapi cantona berbeda, setelah ia mencetak Gol ia akan mematung atau berdiam diri sesaat, memang selebrasi ini terkesan arogan tapi tetap saja gaya Cantona ini sangat diingat oleh penonton kala itu, bahkan sampai dibuat patung Cantona yang selebrasi dengan gaya mematung

Kaka'

0 Response to "Pemain Sepakbola Dengan Selebrasi Ikonik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel