Pesepakbola Yang Golnya Mendapat Tepuk Tangan Dari Lawan

Winning.id -  Bagi seorang pesepakbola mencetak Gol adalah momen paling membahagiakan. saat hal itu terjadi pemain yang mencetak Gol hampir selalu melakukan selebrasi untuk merayakannya. mendapat ucapan oleh rekan setim, pujian dari pelatih dan tentunya mendapat tepuk tangan dari fans. itulah hal hal yang biasanya terjadi setelah seorang pemain mencetak Gol. nah bagaimana kalau ketika pemain yang mencetak Gol malah mendapat Standing Applause dari lawan seperti tepuk tangan dari Suporter.  Momen seperti ini bisa dibilang sangat jarang terjadi. berikut adalah momen momen Gol yang mendapat Applause dari lawan.

Maradona 
Final Copa Spanyol tahun 1983 mempertemukan Barcelona dan Madrid. Maradona yang membela Barca kala itu mencetak Gol indah dari aksi individualnya. tak ayal Gol tersebut mendapat standing Applause dari publik Santiago bernabue yang kagum dan terhibur oleh aksi Maradona

Ronaldinho
Ronaldinho menjadi pemain kedua yang mendapat Standing Applause oleh publik santiago bernabue. momen ini terjadi di Laliga 2005/2006. Ronaldinho mencetak Gol kedua Barca setelah melewati beberapa bek Madrid. Gol indah Ronaldinho mendapat tepuk tangan dari Fans Madrid.

Fransesco Totti
Pangeran AS Roma Fransesco Totti juga pernah merasakan mendapat Applause dari fans lawan setelah mencetak Gol. ini terjadi di Serie musim 2006/2007. Gol Totti ke gawang Sampdoria terbilang luar biasa. ia melakukan Voli dari sudut sempit bukan dengan kaki terkuatnya kanan melainkan menggunakan kaki kidal. Gol ini mendapat tepuk tangan meriah dari Fans Sampdoria.

Robin van Persie
Van Persie berjumpa mantan Klub nya Manchester United di penyisihan Liga Eropa musim ini (2016/2017). Uniknya, ketika van Persie menjebol mantan klubnya tersebut, para pendukung Manchester United berdiri dan memberikan standing ovation kepada dirinya. Bahkan, tidak terdengar sorakan ketika van Persie berhasil menjebol gawang yang dijaga David De Gea itu.

Wayne Rooney
Siapa yang tidak ingat dengan Gol Salto Rooney ke gawang City di tahun 2011. Gol ini dinobatkan menjadi Gol terbaik dimusim tersebut. tidak seperti pemain diatas yang mendapat Tepuk tangan dari fans lawan Gol Rooney malah mendapat applause dari pelatih Manchester City. Bahkan ketika Konfresi Pers Mancini berkata “Ketika pemain seperti Rooney mencetak gol seperti itu, anda seharusnya angkat topi buatnya,”

André Schürrle
Mungkin Standing Applause yang didapat oleh pemain Jerman Schurrle dari fans Brazil ketika mencetak gol ke tujuh lebih ditujukan untuk seluruh skuad Jerman. Permainan sensasional Tim panser di Semifinal Piala Dunia 2016 dengan membantai tuan rumah Brazil 7-1 menjadi sesuatu tersendiri untuk suporter Brazil. mereka tak tahu harus berbuat apa selain memberika Standing Applause untuk permainan anak asuh Joachim Löw
 

Artikel Winning Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 Winning | Design by rollyahmad