Jika Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Bermain Dalam Satu Tim

Winning.id - Pesepakbola terbaik dunia saat ini masih dipegang oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. dua nama yang sudah mendominasi dunia sepabola hampir satu dekade terakhir. Kedua memiliki skill luar biasa serta selalu membuat rekor demi rekor. Namun tak banyak yang mau membayangkan apa jadinya kedua pemain jika bermain dalam satu tim. Karna hal tersebut tidak mungkin terjadi, Pertama karna kedua pemain adalah Ikon klub nya masing masing. Messi bersama Barca dan Ronaldo dengan Real Madrid. kedua mungkin sulit mencari klub yang sanggpu membeli mereka berdua. Namun tak ada salahnya berandai andai apa jadinya jika Ronaldo dan Messi bermain dalam satu tim.

Kesulitan mencari Pelatih
Hal pertama terjadi jika Ronaldo dan Messi bermain dalam satu tim adalah mencari pelatih yang pantas. karna harus pelatih yang memiliki figur kuat yang bisa menyatukan kedua pemain dalam satu tim. tentu saja pelatih yang memiliki keahlian Strategi mumpuni. Apakah Mourinho? Guardiola? Alex Ferguson ? Fabio Capello? entahlah

Siapa yang akan menjadi Targetman
Masalah selanjutnya yang akan dihadapi adalah menentukan siapa Targetman dalam tim. karna baik Messi maupun Ronaldo merupakan seorang targetman di Klub dan Timnas masing masing. Mereka juga menjadi mesin Gol.

Eksekutor Utama Penalti
Mungkin untuk eksekutor Tendangan bebas hampir pasti Milik Ronaldo karna Ronaldo memang lebih baik dari Messi dari segi Freekick. namun ketika menentukan siapa yang menjadi eksekutor Tendangan 12 pas ini akan sulit. Messi dan Ronaldo adalah penendang utama di Tim mereka. Apakah nantinya mereka secara bergantian mengambil penalti atau akan melakukan suit. ada ada aja.

Butuh Seorang Kapten Memimpin mereka
Yang pasti Messi dan Ronaldo tidak akan menjadi kapten ketika bermain satu tim. butuh pemain Lain yang harus menjadi kapten jika mereka tampil bersama. Lantas siapakah yang pantas mengembang Ban Kapten. Mungkin orang pertama yang cocok menjadi Kapten mereka adalah Paolo Maldini. karna Maldini memiliki Figur serta karismatik menjadi seorang pemimpin. ia juga di anggap sebagai salah satu Kapten sepakbola terbaik didunia.

Fanboy Messi dan Ronaldo Berbaikan?
Semua sudah tau kalau Ronaldo dan Messi memiliki fanboy masing masing. atau barangkali lebih pantas disebut Ultras. Fans Garis keras yang kerap berseteru didunia maya dan nyata untuk memperjuangkan siapa yg terbaik.

Nah apakah mereka akan berbaikan atau malah semakin panas perseteruan kedua Fans.

0 Response to "Jika Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo Bermain Dalam Satu Tim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel