2 Atlet Hebat Beda Era Yang Di Impikan Bisa Bertarung


Baca Juga

Winning.id  - Terkadang dalam dunia olahraga kita sering membandingkan 2 atlet hebat untuk menentukan siapa yang terbaik. Mungkin kalau atlet tersebut berada dalam satu era kita bisa menilai siapa yang terbaik. contoh nya Messi Dan Ronaldo, Roger Fedeerer dan Djakovic atau Valentino Rossi dan Marcquez. bagaimana jika atlet sersebut beda era dan sering terjadi perdebatan menentukan siapa yang terbaik karna mereka tidak pernah bertanding. berikut para atlet tersebut.

Pele vs Maradona (Sepakbola)

Dua atlet terbesar di sepakbola yang sering di banding bandingkan. Sebagian orang mengatakan Pele yang terbaik dengan gelar 3 Piala Dunia nya tapi sebagian bilang Maradona yang lebih hebat karna permainan magisnya. entahlah karna mereka berada di era yang berbeda. Pele aktif pada era 50 dan 60an sedangkan Maradona di era 80 dan 90an. Jadi kita tidak bisa melihat siapa yg terbaik karna Tim mereka (Timnas atau Klub) tidak pernah bertemu.

Mick Doohan vs Casey Stoner (Moto GP)
Doohan dan Stoner adalah dua Legenda balap Moto GP yang juga sama sama berasal dari Australia. Doohan meraih masa keemasaan di era 90an dengan 5 Gelar juara dunia di kelas Utama. sedangkan Stoner di era milenium walau baru merengkuh 2 gelar Jurdun. Selain sama sama satu negara kedua pembalap mempunyai Tipikal gaya balap sama yakni Strong di trek Lurus. Stoner berhasil mencuri perhatian dunia ketika berhasil menjuara kelas utama dengan pabrikan Ducati.

Muhammad Ali vs Mike Tyson (Tinju)
Siapapun penggemar tinju dunia pasti akan selalu berpikir siapakah yang menang jika Muhammad Ali dan Mike Tyson bertarung di atas Ring. bukan hanya ingin melihat siapa yang menjadi pemenang tapi Pertarungan sedahsyat apa yang nantinya akan tersaji. Karna Ali dan tyson adalah 2 petinju dengan pertarungan paling menghibur di atas Ring.

Rudi Hartono vs Taufik Hidayat
Mari kita lupakan gelar gelar yang diraih oleh Rudi hartono dan Taufik Hidayat. Kedua pebulu tangkis ini disebut sebut adalah yang terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. lantas apa yang menjadi penyebab kedua pebulu tangkis ini di impikan bisa bertarung bersama. tentu saja Permainan mereka diatas lapangan yang luar biasa. Rudi Hartono dengan spirit juangnya serta Taufik dengan Backhandnya.

Steffi Graf vs Serena Williams (Tenis)
Di saat Steffi Graf memutuskan pensiun di tahun 1999, Serena Williams baru saja memulai debut Tenis Profesional nya.. kedua Petenis putri ini sama sama mengoleksi 22 Gelar Gran Slam.. terbanyak kedua sampai saat ini dibawah Margaret Court. Sayang kita tidak bisa melihat masa emas kedua petenis secara bersamaan. kedua petenis merupakan Petenis yg selalu menampilkan permainan Gemilang diatas Lapangan. Untuk beberapa dekade kedepan Kedua petenis akan di anggap seperti Dongeng dalam dunia Tenis


Klik Disini

1 komentar :