Perseteruan Rekan Satu Tim Paling Heboh Di Dunia Olahraga

Winning.id  - Sudah menjadi Hal yang biasa apabila dalam dunia Olahraga apabila terjadi cekcok sesama rekan satu tim. Mungkin bisa karna salah paham ataupun tidak sejalan. Tentu hal ini tidak baik utk Keutuhan tim itu sendiri. dan jg bisa memusingkan Pelatih ataupun bos tim.Tak jarang Pelatih (Ataupun Bos) harus mengorbankan salah satu dari mereka demi Tim. Berikut rangkuman perseteruan Sesama rekan satu Tim yang paling Heboh dalam dunia Olahraga.

Jorge Lorenzo & Valentino Rossi (MotoGP)
Hubungan rekan 1 tim (Moviestar Yamaha) antara Lorenzo dan Rossi sudah memanas dari musim lalu. tepatnya ketika insiden Rossi menyenggol Marquez (Sepang). di podium Lorenzo mengancungkan jempol kebawah. 

Semakin klimaks ketika di balapan terakhir ketika Rossi menganggap Lorenzo dibantu Marquez. Bahkan di musim ini pun kedua pebalap sudah berseteru ketika di GP Qatar. tak tau apa yg mereka bicarakan ketika sesi Kualifikasi. Puncaknya adalah ketika Rossi mendapat perpanjangan Kontrak dari Yamaha. hal ini membuat Lorenzo kecewa dan memutuskan Pindah Ke Ducati.

Fransesco Totti & Del Piero (Sepakbola)
Entah apa kata yg cocok menggambarkan hubungan antara Totti dan Delpiero. Persaingan atau perseteruan. kedua pemain sudah bersaing sejak sama sama memperkuat Italia di Euro 2000. tak hanya berseteru memperebutkan Posisi di Tim Utama (Krn kedua pemain bertype sama) tapi Totti Dan Del Piero jg berseteru dalam memperebutkan Kostum Nomor 10. Perseteruan ini sempat memusingkan Pelatih italia kala itu.

Shaquille O'Neal & Kobe Bryant (Basket)
Sejak pertama kali keduanya bermain bersama di LA Lakers, hubungan antara O'Nel dan Bryant sudah diperciki api rivalitas. O'Neal dan beberapa rekannya menganggap aksi Bryant ketika bertanding maupun saat latihan terlalu arogan, dan keduanya tak pernah menjadi kawan baik.

Pada suatu sesi latihan di 1999, Begitu tinggi intensitas permusuhan kedua pebasket ini, O'Neal bahkan pernah menampar Bryant. Setelah memenangi tiga kejuaraan NBA bersama-sama, Bryant dan Shaq mengalami perseteruan yang menyebabkan dinasti Lakers di NBA berakhir pada awal 2000-an. Shaq pindah ke Miami dan mendapatkan gelar juara NBA keempatnya, sementara Bryant menjadi one-man-show di Lakers.

Lewis Hamilton & Nico Rosberg (F1)
Perseteruan antara pembalap F1 Rosberg Dan Hamilton makin hari makin panas. Insiden terakhir di GP Austria keyika di lap akhir kedua pembalap saling bersenggolan semakin membuat panas hubungan mereka. terlalu banyak insiden di Lintasan yg melibatkan kedua pembalap tim Mercedes Benz ini. bahkan sampai ribut soal siapa yg bayar makan malam. Rosberg pernah berkata kalau ia tak akan mungkin bisa berteman dgn Hamilton.
-----------------

0 Response to "Perseteruan Rekan Satu Tim Paling Heboh Di Dunia Olahraga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel