7 Duel Battle Paling Seru Di MotoGP

Winning.id - Pertarungan atau duel motoGP adalah hal yang paling di tunggu tunggu oleh para penonton. apalagi kalau duel tersebut hingga lap terakhir. tentu sangat menggembirakan apabila pembalap jagoan kita menang dan juga akan sangat mengecewakan apabila pembalap kesukaan kita kalah. berikut adalah duel antar pembalap MotoGP paling seru dalam 10 tahun terakhir

7. Dani Pedrosa vs Marc Marquez (Catalunya 2014)
Duel di sirkuit Catalunya tahun 2014 antara Marquez dan Pedrosa mungkin adalah satu satunya duel mereka selama menjadi rekan 1 tim. di awalnya Rossi juga ikut dalam batle di race kali ini. namun memasuki Lap akhir pertarungan menjadi milik Marquez dan Pedrosa. ketika memasuki tikungan akhir Pedrosa memaksa menyalip Marquez dan mengenai bagian belakang motor marquez. Pedrosa pun melebar dan posisinya di ambil alih Rossi.

6. Marc Marquez vs Andrea Dovisiozo (Austria 2017)
Red Bull Ring (Austria) adalah sirkuitnya pabrikan Ducati. Karna Sirkuit ini sedikit sekali tikungan dan banyak memiliki trek lurus. Namun balapan ditahun 2017 Marc Marquez (Honda) mampu mengimbangi peforma Ducati. Bahkan balapan seru hingga Lap Akhir.

5. Marc Marquez vs Jorge Lorenzo (Mugello 2016)
Sebenarnya tak ada yg istimewa dari duel ini. karna sepanjang race Marc hanya menguntit Lorenzo. tapi degub jantung penonton dibuat berdetak memasuki 5 tikungan akhir ketika Marc berhasil menyalip Lorenzo. tapi langsung di salip lagi oleh Lorenzo. Kekuatan motor Marquez mungkin sudah melebihi batas. sayang Marquez kalah di garis finish ketika trek lurus.

4. Dani Pedrosa vs Jorge Lorenzo (Brno 2012)
Duel Rider asal spanyol antara Pedrosa dan Lorenzo pada tahun 2012 tepatnya di sirkuit Brno Cheko bisa dibilang duel paling sengit antara kedua pembalap selama mereka berkarir. duel ini sangat seru karna di final lap kedua pembalap saling overtake. Pedrosa berhasil memenangi lomba ketika berhasil menyalip di tikungan akhir.

3. Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo (Catalunya 2009)
Meski berstatus pembalap baru di MotoGP namun Jorge Lorenzo bisa menunjuk kan kemampuannya. ditahun 2009 tepatnya di sirkuit Catalunya Lorenzo memberikan perlawanan untuk senior nya di Tim Yamaha Valentino Rossi. Tapi Rossi mampu menunjukkan pengalamannya dengan menyalip Lorenzo di lap akhir.

2. Casey Stoner vs Valentino Rossi  (Laguna Seca 2008) 
Duel Stoner dengan Rossi pada tahun 2008 di sirkuit Laguna Seca Amerika mungkin tidak akan pernah dilupakan penikmat moto GP. Persaingan sengit antar 2 pembalap ini begitu mendebarkan. masing2 pembalap saling Overtake. Stoner seperti biasa sangat strong di Trek lurus. sayang menjelang lap akhir Stoner sedikit melebar ketika akan overtake Rossi

1. Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Ianone Dan Valentino Rossi (Philip Island 2015)
Tidak tanggung tanggung duel ini melibatkan 4 pembalap sekaligus. Race yang berlangsung di Philip Island ini disebut sebut sebagai salah satu pertunjukan terbaik. Race ini dimenangkan oleh Marquez setelah berhasil menyalip Lorenzo di tikungan akhir. Ianone pun jg berhasil menyalip Rossi di tikungan yang sama
------------------------------------

0 Response to "7 Duel Battle Paling Seru Di MotoGP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel