Pesepakbola Yang Di Juluki Juara Tanpa Mahkota

Winning.id - Kesuksesan pesepakbola di ukur seberapa banyak ia Menjuarai Kompetisi atau turnamen. Atau bisa juga dengan seberapa banyak Gol yg di ciptakan. Banyak pemain yg sukses di Klub ataupun Timnas. bahkan sukses keduanya. Tapi ada beberapa pemain yang sangat sukses di level Klub tapi tidak di negaranya. Mungkin kalau sang Pemain terlahir di Negara yg tidak punya tradisi bagus tak masalah. Contoh Ryan Giggs Dan Shevchenko. Berikut ini saya akan merangkum Beberapa pemain yg sangat sukses di Level Klub tp tidak bersama Timnas nya karna barangkali mereka tidak beruntung krn berhasil menembus Final di beberapa ajang sayang gagal.

Johan Cruyff
Dimata publik Belanda Johan Cryuff adalah seorang Juara Tanpa Mahkota. ia berhasil membawa Timnas Belanda ke Final Piala Dunia 1974. sayang kalah oleh musuh bebuyutan Jerman Barat.
Selama berkarir di Ajax Cryuff berhasil meraih semua Trophy. Ajax dibawanya menjadi Klub yg di segani di Eropa. sempat membela Barcelona selama 5 musim dan meraih trophy Liga dan Copa sekali. selain itu ia juga meraih BallonD'or 3 kali berturut-turut

Paolo Maldini
Legenda hidup Ac Milan Paolo Maldini sudah merasakan semua gelar selama membela Ac Milan. Dari Serie-a (Liga), Copa Italia dan Liga Champions. Maldini juga dalam beberapa Dekade selalu tampil konsisten dan menjadi Bek tangguh didunia. sayang bersama timnas ia tidak memperoleh Gelar satupun. tercatat ia Sekali mencapai Final Piala Dunia (1994) dan Final Piala Eropa (2000).

Lionel Messi
Sama seperti Maldini, Lionel Messi sudah merasakan semua gelar bersama klub nya Barcelona. dari Laliga, Piala Raja hingga Liga Champions. Bahkan Messi sudah mendapatkan 5 Kali BallonD'or. Syang Prestasi cemerlang nya bersama Barca tidak menular bersama Timnas. Messi sudah 3 kali gagal di Final Copa America dan sekali Final Piala Dunia. Kekalahan di Final Copa America beberapa waktu lalu membuat Messi memutuskan pensiun dari Timnas. keputusan yg disayangkan byk Pihak krn umur Messi masih 29 tahun.
-----------------------

0 Response to "Pesepakbola Yang Di Juluki Juara Tanpa Mahkota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel