Overtake Marc Marquez Ke Valentino Rossi Di Laguna Seca

Winning.id - Dalam dunia olahraga pasti selalu menghadirkan momen momen hebat yang tak akan dilupakan oleh penontonnya. dan kemungkinan momen tersebut akan diingat dalam sejarah.  tentu akan sangat terlihat luar biasa apabila momen bersejarah tersebut bisa terulang kembali.

Overtake Valentino Rossi vs Casey Stoner Laguna Seca 2008 (Tikungan 8)
Pecinta Motogp tentu tak akan melupakan salah satu duel terhebat  Valentino Rossi vs Casey Stoner di Laguna Seca tahun 2008. Kedua pembalap saling overtake sepanjang balapan. Seperti biasa Stoner selalu Strong di trek lurus bersama Ducatinya. Momen hebat terjadi ditikungan (Turn) Kedelapan ketika itu Rossi menyalip Stoner dan mengambil sedikit bagian limit, Setelah selesai balapan Rossi berhenti ditikungan tersebut dan bersujud menandakan ia berterimakasih kepada Turn tersebut.



Ternyata momen bersejarah ini terulang kembali 5 tahun kemudian tepatnya tahun 2013. kali ini Valentino Rossi yang menjadi korban. tak lain dan tak bukan adalah Marc Marquez yang menyalip Rossi ditikungan sama (Turn 8) dan dengan Style sama. Hanya saja kalau Rossi ketika itu overtakes di sisi Kiri Stoner tapi Marquez melakukan disisi Kanan Rossi. Sehabis balapan Rossi langsung memuji aksi brilian Marquez.



0 Response to "Overtake Marc Marquez Ke Valentino Rossi Di Laguna Seca"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel