Pemain Sepakbola Dengan Heading Terbaik

Winning.id  - Dalam sepak bola, duel bola di udara selalu ada, tak terhindarkan. Bahkan dari duel di udara ini hadir momen-momen penting sebuah pertandingan, termasuk terjadinya gol. Banyak nama yang begitu tersohor jika menyangkut urusan duel di udara atau mencetak Gol menggunakan kepala. Siapa yang tidak kenal Oliver Bierhoff, striker timnas Jerman ini di kenal dengan kemampuan heading terbaik, mungkin banyak yang beranggapan Gol heading itu biasa saja tak ada istimewanya di banding dengan Gol menggunakan Kaki. Kata siapa? ingat Gol Van Persie di Piala dunia lalu ke gawang Spanyol. Gol dengan cara terbang menjatuhkan badan ke depan. Gol ini menjadi salah satu Gol terbaik pada Helatan tersebut.   

1. Miroslav Klose
Tinggi nya sebenarnya di bawah rata2 untuk ukuran pemain jerman. hanya 184 cm. tp Klose mampu menunjukan kalau itu bukan halangan untuk melakukan Duel di udara. Top skor sepanjang masa Piala Dunia ini adalah penyerang yang lengkap. Memiliki tendangan mematikan dan sundulan maut. Legenda Jerman yang baru saja pensiun ini adalah salah satu header terbaik di jagad sepakbola di dekade belakangan ini. dia adalah raja dari rajanya duel Udara. lebih dari setengah Gol klose di Piala Dunia adalah dengan menggunakan kepala.

2. Cristiano Ronaldo
Bisa di bilang Ronaldo adalah Pemain Komplit dalam urusan mencetak Gola. entah itu Tendangan jarak jauh, tendangan bebas.. selain menggunakan kakinya Ronaldo juga di kenal kerap mencetak Gol menggunakan kepalanya, yang mebuat tandukan Ronaldo istimewa tentu Loncatan nya yg Tinggi, ini membuat ronaldo sering memenangkan duel udara sekalipun di jaga ketat oleh Bek yg jg mempuyai Header yg bagus. ingat Gol Ronaldo ke gawang MU beberapa musim lalu di Liga Champions, bahkan fans Madrid sampai membuat candaan klu Loncatan Ronaldo sama dengan tinggi Messi

3. Luca Toni
Luca Toni, dengan tinggi nya 193 dan badan nya yang gempal membuat Luca Toni acap kali menang duel2 udara dengan Bek lawan yg juga tinggi, Daya dan kekuatannya telah menjadikan dia salah satu header terbaik di daratan eropa.Fiorentina, Bayern munchen dan Juventus adalah klub2 yg pernah merasakan service kepalanya

4. Ruud Van Nistelroy
Pemain andalan Fergeason di MU dalam urusan mencetak Gol, Strategy Kick n Rush liga inggris yg terbiasa main Bola bola lambung membuat Fergeason sangat terbantu dgn kehadirannya. apalagi Strategy yg di pakai MU salah satunya adalah Bola bola Crosiing dari sayap. dan saat itu MU punya pemain sayap seperti beckham, gigs dan gary nevile yg mempunyai Krosing2 Yahud membuat Nistelroy menjadi salah satu striker menakutkan di Liga Inggris


5. Cristian Vieri
Nih salah satu Raja Duel udara di Serie-A, setiap Klub yang di bela nya di Serie-A selalu mengandalkan Kepala vieri dalam mencetak Gol. dulu waktu Jaman nya PS 1 kalau bola sudah di Krosing ke Vierri bs di katakan 90% bakalan Gol. Lazio, juveentus, Intermilan dan Ac Milan pernah merasakan kehebatan duel2 udara dari Cristian Vierri. salah satu Gol tandukan nya adalah ke gawang Korea Selatan di Piala Dunia 2002.

6. John Terry
Di tunjang dengan Posture 187 cm membuat John Terry jadi mudah untuk melakukan duel Udara dengan Striker2 lawan, Terry juga kerap menjadi pemain yg memecah kebuntuan Chelsea dalam mencetak Gol, tentu saja dengan menggunakan Kepalanya. ingat dengan Gol Tandukan nya ke gawang barcelona di Liga Champions 2005? Gol tersebut secara dramatis meloloskan Chelsea ke babak selanjutnya.


7. Sergio Ramos
Ingat dengan Gol Ramos ke Gawang Atletico Madrid di Final Liga Champions tahun 2014? Gol tandukan luar biasa dari Ramos yg menyelamatkan Tim nya dari kekalahan dan memaksa perpanjagan waktu. atau 2 Gol nya ke gawang Munchen pada partai Semifinal. Ramos memang menjadi andalan Madrid dalam mencetak Gol dengan kepala. dia selalu ada di Kotak Penalti apabila madrid mendapatkan Corner Kick. Sergio Ramos adalah tipikal bek modern saat ini. Ia mampu bermain di posisi mana saja di belakang. Ramos sangat brilian di udara, baik di pertahanan dan menyerang.


8. Tim Cahill
Pemain asal Australia ini adalah petarung sejati di udara. Cahill salah satu pemilik header mematikan, yang ditakuti oleh para bek-bek tangguh saat duel udara dengan pemain ini. Saat memperkuat Everton 2004 hingga 2012 ia telah pencetak gol tersubur di Premier League dengan catatan 27 sundulan dari 170 laga.

9. David Trazeguet
Trazeguet atau yang biasa di sebut Trazegol merupakan salah satu pemain dengan Heading terbaik, ketika di beli Juventus dari Monaco tahun 2000 Trazeguet langsung nyetel dengan permainan Juve, ia kerap mencetak Gol menggunakan Kepala.
Trazeguet menjadi ujung tombak Juventus di era marcello Lippi kehandalanya memenangkan duel bola udara sangat membantu dalam racikan yang di ramu oleh lippi.



10. Jan Koller
Sebenarnya tak ada yang istimewa dari heading jan koller, namun yang membuat Heading nya menjadi spesial apalagi kalau bukan Postur nya yg lebih dari 2 M. dengan badan setinggi ini seolah2 Koller tidak perlu melompat lagi untuk melakukan duel2 udara dengan bek lawan.


11. Bambang pamungkas
Kalau ingat Bambang Pamungkas yg terbesit dalam pikiran kita pasti langsung Gol tandukan. ya BP panggilan akrabnya salah satu Legenda timnas Indonesia. Bambang mempunyai lompatan yang tinggi dan tandukan yang akurat. meski tinggi nya hanya 171 cm, Bambang selalu mampu beradu duel Udara dengan striker striker Asia lainnya yang notabenya Tinggi tinggi seperti jepang, korea dan negara negara Arab.


===================================================================

Special Heading

Oliver Bierhoff
Legenda Jerman dan Ac Milan ini adalah header paling mematikan di tahun 90an. dengan tinggi 191 cm membuat Bierhoff mudah memenangkan duel udara, yang paling di ingat tentu Akurasi serta Kekuatan heading nya. pernah ketika bierhoff membela Milan bierhoff membantu Milan meraih scudetto ke 16 lewat tandukanya ke gawang perugia di pertandingan terakhir serie A. membuat milan menang 2-1.






===================================================================

0 Response to "Pemain Sepakbola Dengan Heading Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel