7 Gol Voli Terbaik Di Sepakbola

Winning.id - Terciptanya sebuah Gol adalah momen yang paling ditunggu tunggu oleh penonton sepakbola. pertandingan sering dianggap membosankan apabila tidak ada Gol yang tercipta. dengan sebuah Gol pertandingan akan menjadi menarik apalagi kalau tim yang bertanding saling balas membalas. yang paling dari sebuah Gol tentu adalah prosesnya yang terbilang bagus. Penonton biasanya menyebut dengan istilah "Gol Cantik". Gol seperti yang sering dianggap cantik adalah Gol Salto. karna proses gol ini terbilang sulit karna dibutuhkan Timing serta skill pemain itu sendiri. atau Gol tendangan bebas dan juga Gol jarak jauh juga dianggap sebagai Gol terbaik. salah satu Gol cantik adalah yang lahir dari tendangan First Tima atau tendangan Volley. butuh skill pemain yang luar biasa untuk menciptakan Gol dari tendangan ini. bisa dibilang Gol semua dari tendangan Volley adalah Gol Cantik. tapi disini saya akan merangkum 7 Gol dari tendangan Volley tercantik yang pernah diciptakan.

7. Phillipe Mexes (Ac Milan vs Inter 2015)
Terjadi dipertandingan persahabatan antara Ac Milan melawan Inter Milan. ketika dimenit 62 Milan mendapat tendangan sudut. tendangan tersebut yang dilepaskan Bonaventura ternyata mengarah keluar kotak penalti dan disana Mexes sudah bersiap untuk menyambut. tanpa pikir panjang Mexes langsung menendang bola yang mengarah kepadanya. sepakanya mengarah keujung gawang dan kiper Inter Carrizo hanya bisa terdiam melihat Gol tersebut.

6. Scholes (MU vs Aston Villa)
Manchester United berhadapan dengan Aston Villa di Premier league pada Desember 2006. MU yang bertandang ke Villa park berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. dalam pertandingan tersebut sebuah Gol dari Scholes akan sangat sulit dilupakan. Gol berawal dari tendangan sudut yang dilepaskan Giggs ke kotak penalti lawan dan dibuang oleh bek Aston Villa dengan tandukan keluar kotak penalti. ternyata disana sudah berdiri Paol Scholes dengan ancang ancang ia menyambut bola tersebut dan langsung menendangnya. sepakan Scholes tepat menghujam sudut gawang Villa. bisa dikatakan Gol ini adalah gol tercantik dalam sejarah Premier League dan dalam karir Scholes.

5. Tim Cahill (Australia vs Belanda)
Australia menghadapi Belanda di penyisihan grup Piala Dunia 2014. pertandingan berakhir dengan kekalahan Australia 2-3. tapi dalam pertandingan tersebut Cahill pemain Australia mencetak gol indah. ketika itu Cahill dapat umpan lambung ke depan. bola mengarah kektak penalti dan disambut Cahill dengan tendagan langsung kaki kirinya dan tepat menghujam gawang Belanda

4. Van Persie (Arsenal vs Charlton)
Gol indah, gol tendangan kungfu Robin Van Persie : gol ini terjadi pada saat Arsenal bentrok dengan Charlton di lanjutan Liga Inggris pada musim 2006/2007.Dan sangat istimewa dan tak terlupakan karena cara membuatnya yang sangat indah yakni dengan tendangan Kungfu.

3. Fransesco Totti (Roma vs Sampdoria)
Gol Totti kegawang Sampdoria terbilang fantastis. karna dilakukan dari sudut sempit dan menggunakan kaki terkuat dari Totti. Gol ini sendiri mendapat applause dari Supporter Sampdoria

2. Van Basten (Belanda vs Uni Soviet)
Bisa dibilang tahun 1988 adalah salah satu era terbaik dari timnas Belanda. saat itu Belanda diisi oleh pemain pemain berkelas. dan akhirnya membawa Belanda juara Euro untuk pertamakalinya. Belanda berhadapan dengan uni soviet di Final. dibabak pertama Belanda sudah unggul 1-0. 10 menit babak kedua berjalan belanda melakukan serangan balik yang cepat. bola throuh pas lambung pemain belanda tepat kearah van basten. dengan sudut sempit van Basten langsung menendang bola tersebut dan menghujam gawang Uni Soviet. Gol tersebut menjadi salah satu Gol terbaik yang pernah dicetak van Basten

1. Zidane (Madrid vs Leverkusen)
Siapapun yang menyaksikan Final liga Champios 2002 antara Madrid lawan Leverkusen tentu tidak akan melupakan Gol indah yang tercipta dipertandingan tersebut. Gl tersebut lahir dari seorang Maestr sepakbola Zinadine Zidane. Madrid menyerang dari sisi kiri, Carlos melepaskan bola lambung dari sisi kiri, bola tersebut mengarah sedikit keluar kotak penalti. tapi Zidane berada diposisi yang ideal untuk menyambut umpan tersebut. dengan ancang ancang Zidane melepaskan tendangan dengan kaki kirinya. bola sepakanya tepat megarah kesudut gawang. Gol tersebut menjadi salah satu Gol terindah dalam sejarah Liga Champions.

0 Response to "7 Gol Voli Terbaik Di Sepakbola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel