4 Pendapat Konyol Dari Fans Valentino Rossi

Klik Disini
Winning.id - Valentino Rossi adalah salah satu pebalap MotoGP terhebat sepanjang masa dengan 7 gelar juara dunia. Rossi juga memiliki fansbase penggemar terbesar didunia. barangkali setengah dari penggemar MotoGP saat ini adalah fans The Doctor. Sayang fans Rossi baik kerap sesumbar dan melontarkan ejekan untuk pembalap-pembalap lain. Mereka selalu membanggakan 7 gelar Juara dunia yang diraih Rossi. Nah namun lucunya karna terlalu berlebihan pendapat maupun pernyataan fans Rossi tentang idolanya kadang terdengar konyol dan tidak masuk akal. Apa saja itu berikut rangkumannya

Rossi Masih Bisa Bersaing Meski Sudah Tua
motogp.com
Inilah pendapat konyol pertama dari fans Rossi yang sering kita dengar. mereka selalu membanggakan kalau Rossi masih hebat dan bisa bersaing dengan pembalap Muda meski usianya sudah 38 tahun.

Helllooooooooooooo...... !!!!!
Tapi sampai sekarang Rossi masih belum bisa merebut juara dunia yg terakhir ia raih tahun 2009. dan saat itu umur Rossi 29 tahun (lebih dikit). kenyataan sudah 7 tahun lebih Rossi blm meraih gelar juara dunia.

Kalau mau ngomongin umur dan yang terhebat, masih ada Mick Doohan... Do'i meraih juara dunia terakhirnya di umur 33 tahun. kalau tidak mengalami kecelakaan barangkali ia masih bisa meraih gelar di umur 34, 35 dan seterusnya.
So hebatan mana Rossi sama Doohan?

Tanpa Valentino Rossi MotoGP Sepi
Nah sudah jelas yang ngomong gini fans Rossi yang baru lahir di tahun 2003 keatas. Broohh... saya sudah nonton MotoGP dari tahun 90an. MotoGP sudah rame dan heboh dari dulu. Walaupun dulu nonton MotoGP kadang harus siaran tunda. yang nayangin RCTI dulu. kadang saya harus baca koran Otomotif atau berita olahraga TVRI untuk lihat hasil balapan.

Jadi nggak ngaruh mau ada Rossi atau nggak. Sekarang sudah muncul pembalap pembalap muda, berbakat dan menghibur yang terus akan membuat MotoGP semakin menarik.

Rossi Hebat Karna Bisa Menjaurai Dengan Tim Satelit
crash.net
Yang selalu digembor gemborkan oleh fans Rossi. Rossi bisa juara motoGP dengan tim satelit. ya saya akui itu sebuah pencapaian luar biasa. cuma Fans Rossi lupa kalau the Doctor pernah gagal di Ducati. Padahal sebelum masuk Ducati fans Rossi selalu sesumbar
"Apa Jadinya kalau Rossi naik Ducati? Pasti semua lawan di libasnya"

Sampai sekarang Fans Rossi hanya bisa alibi dengan seribu alasan. Malahan Lorenzo bisa naik Podium setelah race ke 4 bersama Ducati. sedangkan Rossi? silahkan Googling sendiri.

Kalau Rossi Pensiun saya Berhenti Nonton MotoGP
Nah ini dia pernyataan konyol terakhir dan paling kocak. Mereka mengatakan kalau Rossi pensiun mereka nggak Nonton MotoGP lagi. Pertama ini menandakan fans Rossi bukan penggemar MotoGP sejati. tapi fans abal abal. kalau fans F1 atau Nascar denger fans Rossi ngomong gini bisa diketawain 7 turunan.

Kedua gua juga nggak yakin fans Rossi yang ngomong gini bakalan bener bener ninggalin MotoGP. palingan mereka nantinya menyamar jadi fans Vinales, Zarco atau mungkin Marquez. Entahlah

Artikel Winning Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 Winning | Design by rollyahmad