10 Orang Terkenal Di Dunia Yang Menjadi Fans Real Madrid

Winning.id - Real Madrid adalah Klub sepakbola paling fenomenal didunia. Mereka adalah Klub dengan koleksi gelar terbanyak Liga Champions yakni 11 Gelar. Di Spanyol Madrid juga menjadi penguasa gelar juara Liga. dan sampai detik ini Madrid masih menempati klub terkaya didunia. Tak heran dengan prestasi gemilangnya selama ini Madrid memiliki banyak Suporter/fans dibelahan dunia. Bahkan beberapa orang terkenal didunia seperti Selebritis, Olahragawan bahkan pemimpin dunia diketahui ngefans dengan Real Madrid. Berikut adalah 10 Orang terkenal didunia yang diketahui menjadi fans Real Madrid.

1. Tom Cruise
Siapa yang tak kenal aktor tampan Tom Cruise, ia adalah pemeran di Film film terkenal seperti Mission Impossible, The Last Samurai dan masih banyak lagi. Tom Cruise diketahui sangat ngefans Real Madrid. Bahkan Tom Cruise pernah menyaksikan langsung Real Madrid bertanding di Santiago Bernabue pada musim 2006/2007 saat itu Madrid berhadapan dengan Mallorca dan menang 3-1. ia juga dikenal bersahabat dengan superstar Madrid saat itu David Beckham.

2. Rafael Nadal
Kalau yang ini publik dunia banyak yang sudah tau kalau petenis asal Spanyol Rafael Nadal adalah Fans Real Madrid. Nadal juga kerap menyaksikan pertandingan Madrid di Bernabue. petenis kidal ini mengaku sudah sejak kecil ngefans El Real.

3. Fernando Alonso
Atlet Spanyol terkenal lainnya yang diketahui menjadi Fans Madrid adalah Fernando Alonso. pembalap F1 yang sudah dua kali juara dunia ini juga dikenal dekat dengan beberapa pemain Real Madrid. sebut saja Cristiano Ronaldo. Alonso juga pernah mengatakan mengendarai McLaren seperti bermain bersama Real Madrid.
“If I was a footballer, then I would like to play for Real Madrid, the team I support and love. Driving for McLaren is like playing for Real Madrid," 

4. One Direction
Di tahun 2013 Boyband asal Inggris One Direction mengunjungi Tempat pelatihan Pemain Real Madrid. mereka adalah Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson. mereka betiga mengaku sangat ngefans dengan Real Madrid. mereka juga mengupload foto saat mereka bertemu dengan Kaka dan Ronaldo ke Instagram yang menjadi Viral saat itu.

5. Robbie Williams
Selain menjadi fan Real Madrid penyanyi Robbie Williams juga sangat mengagumi Cristiano Ronaldo. "I don't think Cristiano Ronaldo plays football every week just because he's making 250,000 pounds per week. I think he would still run around the pitch, doing exactly what he does now, if he was earning only 250 pounds. That's the same philosophy I have, but with music of course." Ucap Robbie.

Halaman Selanjutnya: 1 2

0 Response to "10 Orang Terkenal Di Dunia Yang Menjadi Fans Real Madrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel