Perbedaan Fans Sepakbola Layar Kaca Dulu Dan Sekarang

Winning - Ada banyak hal menarik jika membandingkan fans sepakbola layar kaca khususnya di Indonesia yang dulu dan sekarang. kebanyakan fans fans sepakbola sekarang adalah fans karbitan. berikut ini adalah beberapa perbedaan fans sepakbola layar kaca dulu dan sekarang

Bacaan
Fans fans sepakbola dulu bacaan mengenai informasi sepakbola adalah Koran atau tabloid. sedangkan fans sepakbola jama sekarang adalah website di internet.  Tabloid yang sering dibaca adalah Tabloid Bola, Soccer dan GO. dan sampai sekarang tabloid ini masih beredar dan tetap menjadi bahan bacaan fans setia  sepakbola. sedangkan fans sekarang lebih senang baca beriya dari internet.

Wawasan
Karna bacaan fans sepakbola dulu adalah Tabloid jadi tak heran wawasan mereka tentang sepakbola lebih luas. karna di tabloid tidak hanya memberitakan hasil, jadwal ataupun gosip pertandingan. tapi mengenai pengetahuan pengetahuan lain seputar sepakbola. karna bahan bacaan fans sekarang internet yang hanya memuat informasi hasil atau gosip.

dan jarang tentang hal hal lain seputar sepakbola maka tak heran wawasan fans sepakbola sekarang hanya berkutat di situ situ  saja. mereka banyak tak tahu tentang bagaimana strategi sebuag tim atau yg lainnya. contoh fans Messi dan Barcelona. yang sering mereka bicarakan hanyala "Messi Banyak Ballon Dor" , "Piala dan Gol Messi Banyak" tapi ketika di ajak bercerita mengenai strategi ataupun bagaimana seorang peran pemain sepakbola mereka tidak tahu apa apa.

Perdebatan lebih Sehat
Kalau kita lihat fans fans sepakbola sekarang ketika mereka berdebat, perdebatan yang mereka debatkan hanya di isi oleh hal hal yang tak penting. terkadang berujung dengan kata kata kasar baik di internet ataupun di kehidupan nyata. saling ejek dan saling serang. silahkan anda lihat di situs situs internet. ketika pertandingan selesai antara 2 klub rival pasti mereka akan bertengkar di kolom komentar. bagaimana dengan fans dulu? yap mereka juga sering berdebat hanya saja perdebatan mereka lebih sehat dan masuk akal.

Poster Dan Walpaper
Fans dulu hobi menempel poster dikamar nya sebagai identitas ia adalah fans sepakbola tersebut. sedangkan sekarang kebanyakan fans menjadikan Logo Klub sebagai walpaper HP atau PC nya.

Mencintai Klub Karna Suatu Alasan
Sudah jelas fans fans sepakbola sekarang mereka menyukai Klub tersebut karna klub tersebut sedang berada di puncak peforma. atau klub tersebut habis merebut gelar juara. atau karna mereka ikut ikutan temanya biar disebut Fans sepakbola. (Biasanya cewek yg sama sekali gak ngerti Bola).

Fans sepakbola dulu mencintai sebuah klub karna alasan lain. yang pertama karna mungkin mereka menyukai gaya atau skill salah satu pemain di klub tersebut. atau karna mereka suka dengan kostum, mungkin juga karna gaya permainan tim tersebut. dan terkadang alasan tidak logis karna suka dengan Ultras Klub tersebut seperti ultras AS Roma.

0 Response to "Perbedaan Fans Sepakbola Layar Kaca Dulu Dan Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel