Atlet Top Dunia Dengan Tubuh Anti Mainstream

Winning.id  - Untuk menjadi seorang atlit handal seseorang dituntut memiliki postur tubuh yang ideal. mulai dari tinggi sampai berat badan. dan tiap olah raga memiliki ideal badan yang berbeda beda. seperti Volley dan basket yang dituntut memiliki badan tinggi.  ada beberapa atlet walaupun badan mereka tidak ideal tapi mereka tetap bisa menunjukan peforma serta membuat prestasi di lapangan. berikut adalah beberapa atlet top dunia dengan tubuh anti mainstream.

Diego Maradona (Sepakbola)
Maradona bukanlah pemain terpendek di sepakbola. masih banyak pesepakbola top dunia memiliki badan pendek sebut saja Michael owen, Roberto Carlos dan Lionel Messi. tapi yang membuat Maradona berbeda dari mereka adalah selain pendek (165 cm)  Maradona memiliki badan yang sedikit gempal. walaupun  Maradona kelebihan berat badan tapi ini tidak menghalangi permainannya dilapangan. Maradona dikenal pemain yang lincah serta memiliki speed yang luar biasa.

Anthony Jerome (Basket)
Pemain basket NBA kelahiran Dallas termasuk salah satu pemain basket terpendek di dunia dengan tinggi badan 170 cm. tapi ia bukan yang terpendek karna masih ada Tyrone Curtis yang tinggi nya 160 cm. tapi tentu saja level Anthony Jerome jauh diatas Tyrine Cyrtis, Anthony tidak bisa dianggap remeh karena skillnya dalam bermain basket mampu membuat ia memenangkan kontes All Star Dunk pada tahun 1986.

Selama perjalanan karirnya di dunia basket, Spudd sudah berhasil menghasilkan 8.072 poin, 4.342 assist dan 1.742 rebound. Karena usianya yang tidak muda lagi kini Webb menjadi President Basketball Operations untuk Texas Legend.

Serena Williams (Tenis)
Seperti yang kita ketahui pemain tenis khususnya wanita dituntut memiliki badan yang ramping karna Tenis adalah salah satu olahraga yang sepanjang pertandingan harus berlari kesana kemari.

Serena Williams yang juga petenis wanita nomor wahid memiliki badan yang berbeda dari petenis wanita lainnya. Serena memiliki tubuh Gendut. dengan bobot 70 kg mungkin kita berpikir akan sulit buat serena untuk berlari. tapi nyatanya tidak. Serena tetap tampil Impressive di lapangan.

Nikolai Valuev (Tinju)
Nikolai Valuev bukanlah petinju tertinggi didunia. tapi Nikolai Valuev lah petinju profesional yang menjuarai kelas berat versi WBA. Ia juga pernah bertarung melawan Evander Holyfield. Selama karir tinjunya, ia telah bertarung sebanyak 53 kali, memenangkan 50 pertandingan, dua kali kalah dan sekali seri. Dengan tinggi 2.10 Meter Valuev dijuluki sebagai Raksasa dari Rusia (the Russian Giant), serta Si Buas dari Timur (the Beast from the East). Dari 50 kemenangnnya, 34 kali dimenangkannya dengan KO atau TKO
================================

0 Response to "Atlet Top Dunia Dengan Tubuh Anti Mainstream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel