Striker Hebat Yang Gagal Bersinar Di Euro 2016

Winning.id - Penyelenggaraan Euro 2016 sudah selesai. Ada hal menarik di penyelenggaraan Euro kali ini. yakni striker yang bersinar musim ini bersama Klub nya dan menjadi Top skor ternyata tidak mampu berbicara banyak di Euro. tumpuan Tim kepada mereka sebagai ujung tombak tidak mampu di bayar dengan Gol. Siapa saja mereka berikut ulasanya

Robert Lewandowski
Walau membawa Polandia sampai perempat Final Robert Lewandowski di anggap kurang tampil apik. karna ia sendiri baru bisa mencetak Gol di Perempat Final. padahal Robert Lewandowski adalah Top Skor Bundesliga (Liga Jerman) musim ini dengan raihan 30 Gol bersama Bayern Munchen.

Harry Kane
Harry Kane adalah top skor Liga Inggris musim ini dengan torehan 25 Gol bersama Tottenham. jadi tak heran kalau ia menjadi pilihan utama Hodgson (Ex Pelatih Timnas Inggris) di Euro kali ini mengalahkan Vardy. sayang menjadi pilihan utama tidak mampu di jawab oleh Kane. ia gagal mencetak Gol pada penyelenggaran Euro kali ini. akibatnya Inggris harus angkat koper di babak 16 besar.


Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic bernasib sama seperti 2 striker di atas. walau menjadi Top Skor di Liga Perancis musim ini dengan capaian 38 Gol bersama PSG namun tak satupun gol yg ia ciptakan di Euro 2016 kali ini bersama Timnas Swedia. dan Swedia pun harus gagal lolos dari putaran Grup.
-----------------------------------

0 Response to "Striker Hebat Yang Gagal Bersinar Di Euro 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel