Atlet Dunia Yang Berhasil Mengalahkan Idolanya

Winning.id - Sehebat apapun seorang atlet atau olahragawan didunia ini pasti mereka punya Idola atau panutan di bidang yang ia jalani. karna seorang idola diperlukan untuk memotivasi atlet tersebut untuk berkarir. entah itu mengikuti jejak sukses idolanya bahkan melebihi Idolanya. Sayang tak semua Atlet beruntung bisa bertemu idolanya atau bertanding di arena dalam waktu bersamaan. karna perbedaan era. tapi bisa dikatakan beruntung kalau seorang atlet bisa bertanding dengan idolanya di arena bahkan mengalahkannya. nah siapakah yang Atlet yg beruntung tsb. Berikut ulasanya.


Jason Schooling >>  Michael Phelps 

Ini yang masih sedang hangat dibicarakan Di Olimpiade beberapa waktu secara mengejutkan Perenang Michael Phelps dikalahkan oleh perenang muda Singapura Jason Schooling di nomor 100M gaya kupu-kupu. ternyata Michael Phelps adalah idola dari Jason Schooling. tampak di foto ketika 2008 jason yg masih kecil bertemu Idolanya Michael Phelps.

Sebastian Vettel >>  Michael Schumacher

Siapapun pembalap F1 sekarang pasti menganggap Michale Schumacer panutan. begitupun juga Sebastian Vettel.  apalagi kedua pembalap sama sama berasal dari Jerman. Vettel beruntung bisa berhadapan dengan Idolanya Schumi ketika ia memutuskan Comeback dengan Tim Mercedes di tahun 2010. Dengan Comebacknya Schumi didunia F1 berhasil memotivasi Vettel dan akhirnya menjadi Juara Dunia di tahun tsb bersama Red Bull Racing. Bahkan di tahun 2011, 2012 dan 2013 Vettel jg berhasil mempertahankan gelarnya.

Marc Marquez >> Valentino Rossi

Marquez dalam wawancara sempat mengatakan kalau Valentino Rossi adalah idolanya. Cita citanya mengikuti jejak bahkan melebihi. Beruntung Marquez bisa langsung berhadapan di Sirkuit dengan Rossi. Marquez masuk MotoGP tahun 2013 dan langsung menjadi Juara Dunia. tak hanya mengalahkan di musim 2013 Marquez melanjutkan dominasinya di Musim 2014 dengan 10 kali naik Podium beruntun. Yap walau tahun lalu Sang Legend berbuat ulah dengan melakukan tindakan tidak sportif tapi Marquez tetap tidak menyimpan dendam. Tahun ini diprediksi Marquez jg akan mengalahkan Sang Legend dgn menjadi Jurdun ketiga kalinya
----------------------

Artikel Winning Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 Winning | Design by rollyahmad