5 Pemain Dengan Tendangan Gledek Di Premier League

Winning.id - Liga Inggris dikenal sebagai liga yang atraktif dan cepat.  Di era sekarang klub klub Liga Inggrs tidak hanya memainkan bola bola long sebagai strategi tapi sudah memainkan umpan umpan pendek cepat. Bahkan tak jarang klub mengandalkan shooting jarak jauh untuk mencetak Gol. Jadi jangan heran banyak sekali pemain pemain yang memiliki kemampuan shoot dari jarak jauh. Berikut adalah 5 pemain yang memiliki tendangan keras atau tendangan gledek di Premier League.

5. Cristiano Ronaldo
Sebagai pesepakbola Cristiano Ronaldo adalah pemain yang komplit. ia bisa mencetak gol dari berbagai cara. salah satunya adalah shooting jarak jauh. entah berapa kali Ronaldo kerap mencetak Gola dari luar kotak penalti. Termasuk tendangan bebas jarak jauhnya yang sangat mematikan. Gol nya ke gawang FC Porto di Liga Champions adalah salah satu yang terbaik. CR7 melepas tembakan dari jarak 43 meter.

 4.  Steven Gerrard
Steven Gerrard dikenal sebagai salah satu gelandang tengah paling mematikan di Liga Inggrs. salah satu yang ditakuti penjaga gawang adalah kemampuan Gerrard mencetak gol dari jarak jauh. Yang hebatnya Gerarrd sering melakukannya dengan menembak mendatar yang jarang kita jumpai.

3.  Frank Lampard
Kali ini ada rival abadi Gerarrd yaitu Frank Lampard.  Gelandang Chelsea ini juga memiliki Shoot power yang luar biasa.  Jadi jangan heran setiap Lampard mengambil tendangan bebas ia akan menendang sekaras mungkin melewati pagar betis lawan bukan mencoba melakukan tendangan pisang.

2. Paul Scholes
Semua orang tidak meragukan kemampuan Paul Scholes sebagai gelandang serang terbaik di Liga Inggris. hal yang paling di ingat orang adalah kemampuannya mencetak Gol dari jarak jauh. tak hanya di Liga Inggris, tendangan keras Paul Scholes juga ditakuti di kompetisi benua biru. tentu anda masih ingat dengan Gol jarak jauhnya ke gawang Barcelona di semifinal Liga Champions 2008.

1.  John Arne Riise
Ini dia sang juara tendangan gledek di Liga Inggris yaiut John Arne Riise yang juga seorang bek kiri andalan Liverpool. Riise adalah penendang utama Liverpool jika mendapat Freekick.

Gol gol yang ia ciptakan 90 persen dari tembakan luar kotak penalti. Bahkan saking kerasnya tendangan Riise, ia pernah membuat seorang pemain Cedera karna mencoba memblok tendangan kerasnya

0 Response to "5 Pemain Dengan Tendangan Gledek Di Premier League"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel