Pemain Sepakbola Yang Pernah Bermain Bersama Messi Dan Ronaldo

Winning.id - Sudah lebih dari 8 Musim lamanya pemain terbaik dunia selalu di Isi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. sulit sepertinya untuk pemain lain merusak dominasi mereka. bahkan kemungkinan pemain terbaik dunia tahun ini akan jatuh antara mereka berdua. beruntunglah untuk para pemain sepakbola yang pernah bermain dengan salah satu dari mereka berdua. pertanyaanya apakah ada pemain yang pernah bermain baik dengan Ronaldo dan Messi?
Yap ada beberapa pemain yang pernah bermain dengan mereka berdua entah itu di timnas ataupun di Klub. berikut rangkumanya

Carlos Tevez
Pindah pada musim 2007 dari WestHam, Tevez langsung menjadi andalan MU. Bersama Ronaldo dan Rooney merupakan ancaman tersendiri untuk para penjaga gawang. Tevez juga merupakan bagian "The Dream Team" MU saat menjuarai Champions musim 2008. Di Timnas Argentina, Tevez juga partner Messi. Bersama Higuain dan Aguero, Timnas Argentina punya sederet pemain muda depan yang mematikan.

Deco
Deco merupakan pemain reguler timnas Portugal periode 2003-2010. Yang arti nya selama itu juga dia berpartner bersama Ronaldo. Deco juga merupakan salah satu pemain dari "The Dream Team" nya Porto saat menjuarai Champions tahun 2004. Langsung pindah ke Barcelona pada tahun yang sama, Deco secara tidak langsung juga merupakan pembuka jalan Messi yang saat itu masih muda, menjadi superstar seperti saat ini. Deco sendiri berada di Barcelona periode 2004-2008 sebelum akhir nya pindah ke Chelsea

Gabriel Heinze
Heinze pernah bersama Ronaldo saat masih berseragam MU periode 2004-2007. Saat itu Ronaldo sudah 1 musim berada di MU dan merupakan superstar muda MU hasil pembelian cemerlang dari Sporting Libson. Di level Timnas, Heinze merupakan pemain reguler Timnas Argentina periode 2004-2010. Dan selama periode itu pula lah dia selalu bekerja sama dengan Messi.

Fernando Gago
Gago berada di Madrid periode 2007-2012. dan sempat digadang gadang sebagai pengganti Makelel. sayang Gago gagal bersinar karna saat itu kalah bersaing dengan Guti, Van Der Vaart, Sneijder dan Xabi yang silih berganti datang ke Bernabeu. Sekarang Gago membela Boca Juniors.

Di timnas Gago juga merupakan pemain yang hampir selalu di panggil. Namun akhir-akhir ini Gago gagal menembus Timnas karena performa nya saat ini sudah menurun.

Gonzalo Higuan
Higuain sudah ada di Real Madrid sebelum datang nya Ronaldo. Puncak kesuksesan Higuain di Madrid adalah saat Mourinho datang. Maka tak heran ketika Mourinho pindah ke Chelsea, Higuain juga "ikut" pergi ke Napoli. Higuain juga bagian timnas Argentina sampai saat ini. Bersama Messi, Tevez dan Aguero.

Angel Di Maria
Di Maria salah satu pemain yang berjasa besar memberikan gelar La Decima pada Real Madrid. Piawai memberi umpan dan menggocek bola dan juga sering merepotkan pemain belakang lawan. Di Maria berada di Madrid periode 2010-2014.

Hingga saat ini, Di Maria juga merupakan bagian dari timnas Argentina. Di Maria sendiri pernah berkomentar jika dia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan dua pemain terbaik dunia itu. Di Maria barangkali adalah satu satunya pemain yang bermain bersama Messi dan Ronaldo ketika mereka di puncak performa. 

Gerard Pique
Di beli langsung oleh MU dari Barcelona B tahun 2004, Pique gagal bersinar di karena kan duet Ferdinand dan Vidic sudah terlalu kokoh di jantung pertahanan. 2 Musim bersama MU, dan semusim di pinjam ke Real Zaragoza, Pique akhir nya kembali ke Barcelona hingga sekarang. Meski membenci Madrid setengah mati, tapi Pique selalu respek dengan Ronaldo yang merupakan rekan nya di MU. Pique: Messi Bukan Manusia, Ronaldo Manusia Terbaik.

0 Response to "Pemain Sepakbola Yang Pernah Bermain Bersama Messi Dan Ronaldo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel