Menebak Alasan Nico Rosberg Penisun Dari F1

Winning.id  - Berita mengejutkan datang dari dunia F1 beberapa waktu lalu. Lima hari setelah merebut gelar juara dunia Nico Rosberg mengumumkan keputusannya untuk pensiun. Pengumuman dari Rosberg itu mengejutkan semua orang, termasuk tim Mercedes, yang sekarang sedang pusing mencari pengganti. banyak spekulasi yang muncul terkait alasan penisunnya Rosberg. berikut saya akan menganalisa beberapa alasan kenapa Rosberg pensiun

Mengikuti Jejak Casey Stoner
Bisa jadi alasan Rosberg pensiun ingin seperti Casey Stoner yang pensiun dari MotoGP ketika di puncak karir. sangat sedikit atlet didunia yang mau mengakhiri karirnya ketika masih di atas. karna atlet yang melakukan hal ini namanya akan di kenang dalam sejarah.

Ingin Fokus Bersama Keluarga
Nico Rosberg dikenal sangat dekat dengan istrinya karna memang sang istri hampir selalu menemani Rosberg balapan. Aktivitasnya didunia F1 banyak menyita waktunya. Alasan ini juga pernah dikemukakan oleh rival Rosberg yakni Lewis Hamilton.

Memikirkan Generasi Muda
Mengingat usia nya yang sudah 31 tahun bisa jadi ini menjadi pertimbangan Rosberg pensiun. karna dengan pensiunnya Rosberg itu artinya ia bisa memebri kesempatan pembalap pembalap lain khususnya pembalap muda untuk menggantikan posisinya. Gosip yang beredar Pascal Wehrlein masuk menjadi salah satu penggantinya di tim Mercedes.

Takut Untuk Kembali Bersaing
Alasan ini mengemuka dikalangan pecinta F1. banyak yang menganggap Nico Rosberg takut kembali bersaing di F1 tahun depan. karna ada istilah mempertahankan Gelar lebih sulit daripada merebut. seperti yang kita tahu di seri seri akhir Rosberg mendapat tekanan dari Hamilton di klasmen.
entahlah

0 Response to "Menebak Alasan Nico Rosberg Penisun Dari F1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel