Rekor Cristiano Ronaldo Di Liga Champions

Winning.id - Cristiano Ronaldo adalah salah satu fenomena didunia sepakbola abad ini. sudah banyak rekor yang dibuat pemain asal Portugal ini baik pribadi maupun Tim. Keberhasilanya menjuarai Pala Eropa tahun 2016 melengkapi prestasinya bersama Timnas Portugal. Liga Champions kompetisi antar klub tertinggi di benua Biru. di ajang ini Ronaldo juga banya membuat rekor. Berikut rangkumanya.

Pemain Aktif Dengan Caps Terbanyak
Cristiano Ronaldo sudah 129 kali tampil di Liga Champions termasuk ketika ia memperkuat Manchester United. Pemain aktif di atas Ronaldo hanya kalah dari Iker Cassilas (158). Sementara Xavi, Raul dan Giggs sudah tidak tampil di Ajang ini.

Top Skor Sepanjang Masa Liga Champions
Total Gol Ronaldo di Liga Champions sudah berjumlah 103 Gol. tepat dibawahnya ada Lionel Messi dengan 86 Gol.

5 Kali Menjadi Top Skor Liga Champions
Sejauh ini hanya ada 2 Pemain yang pernah menjadi Top Skor Liga Champions sebanya 5 kali yakni Ronaldo dan Messi. Ronaldo menjadi top skor tahun 2008 (MU), 2012, 2013,2014 dan 2016

Top Skor Terbanyak Dalam Satu Musim
Di musim 2013/2014 Ronaldo membuat rekor sensasional yakni menjadi pemain dengan torehan Gol terbanyak dalam 1 musim yakni 17 Gol.

Satu-satunya Pemain Yang Menciptakan 3 Hattrick Dalam Satu Musim
Di musim lalu Cristiano Ronaldo melakukan 3 kali Hattrick yakni dipenyisihan Grup ketika menghadapi Shakhtar Donetsk dan Malmö FF (Quattrick) serta Wolfsburg di perempatfinal.

Top Skor Penyisihan Grup Dalam Semusim
Lagi lagi dimusim 2015/2016 Cristiano Ronaldo membuat rekor sebagai pencetak Gol terbanyak di babak penyisihan dalam semusim dengan 11 Gol.

Top Skor Babak  Knockout 
Selama fase knockout di Liga Champions C. Ronaldo total sudah mencetak 44 Gol. ini adalah rekor terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.
------------

0 Response to "Rekor Cristiano Ronaldo Di Liga Champions"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel