5 Selebrasi Gol Arogan Cristiano Ronaldo

Klik Disini
Winning.id - Dalam setiap penampilannya diatas lapangan Cristiano Ronaldo sering dinilai arogan. Apalagi setiap ia melakukan selebrasi Gol. Walau dalam beberapa tahun kebelakang selebrasi Gol Ronaldo sudah memiliki ciri khas dengan bergaya melompat dan merentangkan tangan kebawah. Tapi tentu saja apa yang dilakukan Ronaldo diatas Lapangan bukan karna ia arogan melainkan membuktikan kepada pengkritik serta hater nya "Inilah saya, saya masih yang terbaik". Selama menjadi pesepakbola ada beberapa selebrasi kontroversi yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Berikut rangkumannya

Portugal vs Belanda (Semifinal Euro 2004)
Tahukan kamu dulu belum ada hukuman kartu kuning ketika seorang pemain membuka kostum saat melakukan selebrasi. Nah peraturan ini mulai diberlakukan FIFA pada tahun 2004. Di Euro 2004 Ronaldo melakukan selebrasi sambil melepas baju saat menghadapi Belanda di semifinal. tak ayal Ronaldo menerima kartu kuning dan menjadi pemain pertama di ajang Internasional yang menerima hukuman ini karna melepas kostum. Kartu kuning yang diterima Ronaldo menjadi kontroversi karna saat itu mendapat protes dari kaum hawa yang ingin menimati tubuh seksei Ronaldo.



MU vs Sporting Lisbon (27/11/2007 - Liga Champions)
Manchester United berhadapan dengan Sporting Lisbon dipenyisihan Grup Liga Champions. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Gol dari freekick. dengan santai CR7 melakukan selebrasi dengan gaya seakan itu mudah.



Madrid vs Barcelona (21/4/2012 La liga)
Real Madrid menyambangi camp nou pada lanjutan Laliga musim 2011/12. Sepanjang pertandingan Ronaldo selalu di "siul" oleh penonton setiap memegang bola. Namun di menit 73 Ronaldo mampu mencetak Gol dan membawa Madrid unggul 2-1. Selebrasi Ronaldo seperti menandakan untuk tenang alias "Calm Down". selebrasi ini dinilai sangat arogan oleh fans Barca.



Madrid vs Atletico (Final Liga Champions 2014)
Duel Final Liga Champions antara Madrid dan Atletico pada 2014 benar benar menarik. Gol ramos di Injury time memaksa pertandingan berlanjut ke Perpanjangan 2x15. Pada babak extra time Madrid mampu tampil dominan mencetak 3 Gol. Gol yang dicetak Ronaldo dari titik putih merubah skor akhir menjadi 4-1. walau Gol ini bukan Gol penentu tapi selebrasi Ronaldo sangat fantasis karna membuka baju sambil menunjukkan perut Sixpacknya.

Madrid vs Osasuna (Laliga)
Ronaldo mencetak Gol dari jarak jauh ketika menghadapi Osasuna di Laliga. Selebrasi yang dilakukan Ronaldo adalah dengan menunjuk paha nya seolah berkata "Ini kaki yang sangat kuat". Shows off his Powerful Leg

Artikel Winning Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 Winning | Design by rollyahmad